Selasa, 08 Mei 2018

Mereview Technologue ID Situs Beragam Informasi Teknologi Terbaru




Sekarang yang berbagai IT sekarang sangat memukau. Sebab, hampir setiap semester anda menemukan berita tentang banyak hal teknologi terbarukan. Antara lain misanya kategori HP teranyer, permaianan ciptaan baru yang cepat memperoleh perhatian dimasyarakat, banyak software bagus yang selalu didirikan hingga ecommerce baru lahir langsung tersebar sampai ke semua daerah Negara bahkan berbagai lokasi di dunia ini. Ya, kita akan dengan cukup gampang mendapatkan berita apa saja dari berbagai seluruh bumi hanya dengan menggunakan kacak hp kita.

Namun, bisa anda merenung kenapa berita yang barusan saja terjadi didaerah dunia lain langsung dapat kita miliki di kaca baca kalian? Hal ini tiada lain sebab memang ada yang memberitakannya bagi kamu. Ada organisasi serta perusahaan yang memang bekerja dispesialis pemberi berita untuk kita sampai kamu dapat mendapatkan hal apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Tiem yang terjun untuk mengabarkan dan mempublish terkait kejadian-kejadian itu umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.


Salah satu online media yang dapat kita kunjungi guna memperoleh semua informasi yang saya tuliskan itu adalah Technologue ID. Media online yang ini konsen dalam kategori memberitakan segala informasi serta ilmu seputar terknologi. Meskipun lahirnya masih belum lama, kehadiran Technologue ID sudah mampu sebagai perntaran antara anda yang pengen berita berbagai teknologi masa kini dengan pelaku IT ini sendiri yang pasti berharap sebarluaskan seputar perusahaannya. Ribuan pembaca situs technologue ID datang setiap minggunya guna mendapatkan hal-hal informasi IT terbarukan.


Technologue ID memang mengetahui harapan penikmat yang datang dan semua pengonsumsi informasi, selalu terus menyempurnakan tampilan layar bacanya. Supaya bagi kalian yang sedang pergi kewebsite tersebut, seakan sangat termanjakan dengan displaynya. Lebih dari itu di Technologue ID kita bisa menikmati berbagai news terbaru dengan tidak jemu-jemunya karena memang setiap harinya dipastikan akan selalu ada publish informasi yang sangat eman untuk kalian lewatkan.


Di ulang tahun pertamanya pada tahun 2017 silam dan dirayakan dengan mengadakan talk show sekitar usaha pemula. Tidak tanggung-tanggung event itu di FX Sudirman Jakarta Selatan dengan meminta dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu dapat terlaksana serta begitu spektakuler sebab memang mulai pertama dibuatnya hingga detik ini Technologue ID sudah mendapat ruang penikmat pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.

Dalam pesta di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID mengundang para pelaku digital economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Terkait saat seputar acara hari jadi yang pertama technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata openingnya bahwa mempunyai posrtal informasi yaitu bagian dari cita-cita besarnya. Sukses salah satu impian besarnya tersebut terkabulkan lanjut diawal tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang untuk bisa bertahan sampai satu tahun untuk pemberi informasi untuk orang-orang. Tujuannya yaitu dari usaha untuk membangun penyalur berita bernama Technologue ID supaya selanjutnya Republik Indonesia bisa menciptakan banyak startup yang sangat kreatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, acara itu tidak Cuma sebagai sebagai bersilaturahmi serta menjaring koneksi, namun juga diharapkan bisa sebagai titik balik industri digital yang cukup viral di RI. "Betul, walaupun fasilitas digitalisasi sudah diperkenalkan, nyatanya penghuni ekosistem startup digital masih sama. Para pendiri serta pensupport startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih buat menggarap sector yang jelas hijau. Alasannya, mereka jadi seperti mencari keuntungan semata, bukannya menjadi pemecah permasalahan di kehidupan bernegara dari bermacam-macam keluhan yang sebenarnya sangat bagus bila dikembangkan," tutupnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang tinggal beberapa bulan tersebut dapat semakin menakjubkan lagi perayaan yang dapat di suguhkan dari Technologue ID ditengah-tengah orang-orang. Lantas apa saja yang dapat kamu dapatkan di Technologue ID?


Di Technologue ID sampai saat ini bidang kategori terkait pemberitaan di kelompokkan sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dicerna dari menu-menu yang ada di Technologue ID sangat mewakili minat orang-orang luas yakni berkaitan dari seputar teknologi.

Untuk bagian berita yang ada di Technologue ID kalian bisa merasaka suguhan banyak liputan yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh berbagai pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya yakni adanya ulasan yang disampaikan Bill Gates turut bicara terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Memang kalian ketahui memang beberapa bulan ini viral dibicarakan oleh praktisi luas terkait bocornya jutaan informasi pemakai pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga waktu itu, terdapat banyak seruan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa untuk memberitakan permasalahan ini. Dan tema-tema seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, ada gadget pada bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget ini kamu akan menikmati banyak berita seputar gadget. Dimana banyak liputan yang pernah dipublish dan dimasukkan kesystem menu gadget dalam menu yaitu masalah produk Asus yang menggandeng lazada supaya memperkenalkan barang teranyer mereka. Selain itu, kita juga akan mendapatkan informasi tentang perusahaan raksasa media social yang terus menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut liputan juga dapat menemukan informasi sekitar gossip bahwa Apple mau mengembangkan handphone kategori dual sim. Lebih jauh lagi masih dalam kategori gadget yang ada di Technologue ID, informasi akan menemukan laporan seputar intel yang berushaha menutup pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih cukup banyak yang dapat liputan nikmati di Technologue ID seputar gadget yang pastinya sangat eman untuk liputan lewatkan buat membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di bagian internet yang ada di menu Technologue ID berita akan mendapatkan liputanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Termasuk diantaranya yakni terdapatnya perusahaan bidang internet yang sudah terlihat terkenal berbrand Youtube yang mendelete video-video yang tidak masuk dengan peraturan konten mereka. Yang menarik dari pemberitaan ini yakni bahwa dalam 3 bulan saja dari youtube telah mendelete video di hosting mereka sebanyak 8.2 juta konten. Sungguh informasi yang terlihat menakjubkan buat pecinta teknologi bukan. Dan berita bisa kita cari di Technologue ID. Pastinya masih cukup banyak hal-hal terkait internet yang bisa kita lihat bila anda berkunjung ke Technologue ID itu.

Bagi kita mengklik tautan OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah informasi-informasi yang bakalan memuaskan rasa ingin tahu kita. Sebut saja berita yang sudah di publish oleh Technologue ID yaitu terkait perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kita supaya menggunakan browser edge. Pada layanan ini juga, kamu memiliki segala macam berita terkait pertumbuhan android bahkan model-model mobile mana saja yang bakalan memakai os teranyer dari generasi android itu. Selain OS andoroid itu pastinya masih ada os yang umum diberitakan ke Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di telisik, liputan-liputan semacam ini akan cukup banyak diburu oleh kamu yang pengagum teknologi teranyer. Serta dengan membuka Technologue ID rasa haus kalian akan informasi seputar teknologi akan tersalurkan.

Seakan tidak ketinggalan, Technologue ID sebagai salah satu layanan yang menyatakan diri semacam pewarta informasi terkait teknologi. Adanya juga link bahasan yang sedang ngehits beritanya dibanyak belahan dunia, yaitu startup. Ya, Informasi banyak macam kemajuan stratup juga pasti selalu di update di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID yaitu tentang berbagai terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang akan membesar di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Sebab pastinya terkait yang wartakan di Technologue ID yaitu suatu kebanggaan tersendiri. Alasannya yaitu semua yang diberitakan di Technologue ID adalah cukup akurat serta pastinya layak diliput.

Di Technologue ID juga kamu dapat menikmati banyak berita semacam terobosan yang dilakukan semua provider yang ada RI dan pastinya disemua Negara. Lebih dari itu Technologue ID tak ketinggalan memasukkan berita-berita terkait tips dan trik yang pasti sering kita cari. Tips dan trik yang tayang di Technologue ID yakni seputar dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak ketinggalan, buat anda penikmat handphone serta berkaitan seputar IT anda akan menemukan banyak terkait ulasannya. Kerennya segala yang diinformasikan oleh Technologue ID adalah bahwa mereka sering selalu terjun kelokasi buat mendapatkan data yang akurat. Malah untuk menemukan berita yang dipercaya yang ingin disuguhkan bagi kita sebagai penikmat bacanya, portal Technologue ID sampai memberangkatkan jurnalisnya kebanyak sumber berita. Salah satu diantaranya adalah bila terdapat Informasinya seputar teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, utusan dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan tentunya berangkat dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang sedang diagendakan praktisi teknologi bersangkutan.

Apabila seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih press bukan dari sadur ulang pemberitaan yang telah banyak di berbagai portal berita. Peliputan informasinya pastinya cukup lugas dan mudah dibaca. Inilah sebab yang membuat ribuan pendatang telah menjadi penikmat situsnya di setiap harinya. Karena pastinya informasi-informasi yang disampaikan belum masuk semacam ramai diberitakan dan bahkan biasanya Technologue ID masuk golongan pertama penyajiannya. Untuk itu, bagi kita yang sedang mencari semua informasi terkait teknologi secara akurat dan cepat, kami menyarankan kapada kamu untuk mencari dan membacanya Technologue ID. Bagi anda yang mau mendapatkan liputan dari Technologue ID terkait startup kalian bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Untuk saya pribadi, tatkala saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar